Monday, March 09, 2020

Future

source : https://bodasyweddings.com/bodas-2018-tendencias-colores-decoracion/
di suatu sore yang cerah, di saat saya lagi asik mainan instagram saya menerima sebuah pertanyaan melalui direct message, “kak, masa depan itu sebenernya apa sih?.” hm. menarik. 

saya jadi flashback ke belakang. saat saya pertama kali kuliah tahun 2012, tentang mata kuliah yang (saat itu) bagi saya terlalu sulit. tentang aplikasi Autocad yang membuat saya selalu dibantu teman teman karena saya lambat sekali menyelesaikan perkara grafis tersebut. entah kenapa saya langsung ingat masa masa itu. dan di sanalah masa depan menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi saya. 

masa depan adalah sebuah ruang di mana harapan memiliki tempat. masa depan adalah ruang di mana segala hal bisa diperbaiki. it’s take a time, but it’s worth it. 

back to 2012, ketika saya merasa sangat sulit sekali melalui hari hari saya. kemudian datanglah tahun 2014 ; saya pindah kuliah dan mengulang semua dari awal. again, it’s take a time, but it’s worth it. saya jadi kuliah lebih nyaman dan jadi punya IPK yang angkanya bikin saya seneng. 

waktu berlalu dan saya sibuk selesaikan kuliah. saya lupa tentang Autocad yang belum saya kuasai itu. tapi, autocad selalu bikin saya penasaran dan Alhamdulillah karena proyek saya sudah selesai, saya jadi bisa belajar autocad lagi. 

masa depan, ruang di mana segala sesuatu menjadi dinamis, bukan statis kayak masa lalu. masa depan membuat saya merasa bahwa segala mimpi saya terlihat mungkin :) 


XOXO,


No comments:

Post a Comment