Sunday, October 27, 2019

Favorite Lipstick


lipstick is every woman needs. walaupun sudah punya lipstick selemari, tetep aja kalo jalan jalan ada warna yang lucu dibeli. dasar aku :) 

berawal dari foto di atas saya jadi pengen nulis blog. it’s been a long time kan ya sejak saya nulis blog terakhir kali. hehe, gimana yah, patah hati dan sidang skripsi adalah 2 hal yang cukup menyibukkan saya akhir akhir ini. revisi dan rasa di dalam hati, dua duanya sama sama merepotkan dan bikin saya jadi ngga’ bisa nge-blog :) 

jadi, waktu saya post foto di atas ke twitter, ada temen saya yang nanya, “cici lipstick-nya apa?” well, well, saya itu punya hobby unik yaitu mencampurkan warna warna lipstick. seneng aja gitu lho gais kalo orang lain ngga’ langsung tau saya pake warna lipstick apa dan berasal dari brand mana. istilahnya, Ombre Lips. 

kalian udah tau dong ya kecintaan saya sama korea itu gimana. mulai dari selalu nonton drama korea, ngikutin make up korea sampai kerja di kantor dengan budaya korea. yah, untuk hal yang terakhir itu diluar perencanaan sih. 

HAHAHAHA. 

walaupun saya masih belum jago jago banget urusan make up, tapi saya tetep semangat kok suatu hari nanti saya bisa cakep modal make up sendiri dan tentu saja ala ala korea. nah, memang Ombre Lips ini salah satu dari aliran yang dibawa oleh make up korea. 

efeknya adalah membuat bibir terlihat bergradasi. kalo saya gradasinya muncul awal doang, dipake makan juga jadi satu lagi itu warna bibir :D 

nah, berhubung kalo ke proyek ngga’ boleh cantik cantik banget dan beban kerja yang mengalihkan duniaku, saya jadi ngga’ terlalu sering untuk pake lipstick warna campur campur. bibir ngga’ kering dihajar panasnya proyek jalan aja sudah bagus. daripada bibir plain karena pake lipglos doang, so, this is my favorites color for ombre lips :) 

Brun Brun Paris Lip Cheek Eye Color Covet BBLCEC8 & Make Over Lip Color Kissable Peach JA29A 


awalnya, saya beli Brun Brun warna Covet ini karena warnanya lucu. kemudian, saya pake ke kantor dan yang terjadi adalah mulai dari rumah sampai kantor, masyarakat protes sama saya karena warnanya. padahal saya suka! namanya juga kantor saya ngga’ ada ceweknya selain Rifa, apa dayaku saudara saudara.. *melipir ke pojokan* 

kemudian di pagi yang cerah waktu saya mau ke kantor imigrasi, saya iseng iseng nyobain Brun Brun ini di-mix sama lipen favorit saya yang kissable itu. daaaan warnanya jadi keren lho! aduh, seneng deh saya. akhirnya beberapa hari belakangan saya jadi pake warna ini ke mana mana. 

look-nya jadi pink keungunan gitu lho. aduh gimana yaa intinya saya jadi jatuh cinta deh sama warna ini :)  

selain warna pink keunguan unyu gitu, saya selalu bermasalah dengan warna pink nude. saya tuh suka kalo pink itu ya super nude gitu tapi masih belum ketemu sampai sekarang apa warna yang bisa mewakili. 

sampai akhirnya saya iseng iseng untuk mix 2 ini.. 

Make Over Lip Color Kissable Peach JA29A & Make Over Multiflix Make Blusher 05 Headshot 

masih dari lipen favorit saya, tetapi kali ini saya mix dengan blush on. yes, blush on. karena saya anaknya cenderung jarang pake blush on tetapi blush on saya ini warnanya super rare, ya sayang dong kalo jarang saya pake! emang susah sih kalo urusannya sama kesukaan :D jadilah di suatu sore ketika saya buru buru, saya salah ambil, blush on stick ini saya pikir lipstick dan saya pake di bibir. kemudian saya heran kok beda ya teksturnya? 

nah, ketahuanlah kalo itu blush on. secepatnya saya timpa dengan lipen peach dan hasilnyaaaaa saya dapatkan warna pink yang super nude, ringan dipakai dan memenuhi ekspektasi saya. 



Alhamdulillaaaaah~~ 

nanti, kalo saya dapet warna gradasi yang bagus lagi, saya share di postingan lain ya! terima kasih sudah membaca :) 



                  XOXO,

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...