Thursday, April 17, 2014

My Elegance Frangrance

source : parfemi-online.com


kemaren parfum saya habis, dan berencana untuk ganti. Alhamdulillah kesampean hehe.. sebelumnya saya pake Lacoste - The Touch of Pink,  bukan karena wanginya ngga' enak ya jadi yang bikin saya ganti, tetapi karakter dari wanginya itu yang menurut saya udah ngga' cocok lagi sama karakter saya. parfum keluaran Lacoste ini lembut dan soft banget, mungkin lebih cocok untuk pribadi yang girly gitu kali ya.


tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya saya paling setia pake Carolina Herrera VIP 202. SAMPE 2017 TERNYATA SAYA PAKE INI .

kalo temen temen mau nyari parfum, ini adalah beberapa rekomendasi dari saya : 

Lacoste - The Touch of Pink karakternya soft, girly dan lembut banget. saya pernah pake. 
The Body Shop - White Musk karakternya lembut, tapi masih punya sisi strong dari harum segernya itu. ini parfum saya sekarang
Anna Sui - Flight Fancy ini parfumnya rifa, karakternya elegant dan lembut
Avril Lavigne - ini parfum ummi saya, lembut nya truly banget, lebih lembut dari Lacoste Pink
Allysa Ashley - seger banget, bener bener kaya sabun !. tapi kalo nyari berkarakter ya lebih berkarakter keluaran The Body Shop, apapun itu baik White Musk, Love, Sunflower. jangan yang Vanilla, wanginya bener bener kaya permen. 
J.Lo - ini wanginya bener bener Jasmine Tea !.
Elizabeth Arden - Green Tea nah.. kalo green tea dari Elizabeth Arden ini wangi tehnya lebih strong dari J.Lo 



have a good day! 


Fatimah Fauzan 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...